Monday, April 29, 2013

A HA HA ampas

Jari tengah banget nih hari ini -_- sumpah masih hari pertama sekolah aja udah mood breaker gituh. Gimana enggak? Seharian gua kepikiran sama nilai TO gua. Terutama sama mtk tuh, sumpah susah banget buset dah -_- jadi sabtu kemarin tuh TO, langsung 5 pelajaran sekaligus yg di TOin, mtk, kimia, b.inggris, fisika, bio. Gila gak sih langsung 5 sekaligus gitu, GILA GAK SIH -.- tapi setiap pelajaran cuma isi 10 nomer, ya kan stres juga kali langsung belajar sebanyak ituh... Nah katanya, yg mtk udah di periksa sama pak fachri. Auk ah nilai gua gimana. Masalahnya ada beberapa gua nembak, paling yang gak pake itungan yang gua bisa #eh gakpapa, rata2 semua anak juga gitu kok, gakpapa.

Udah gitu, gua tuh lupa hari ini tuh ada kuis kimia. Dan gua gak belajar sama sekali. Dan baru belajar pas beberapa menit sebelum ngerjain, tolol abis dah. Gua belajar tuh bareng si iis, dia juga ikutan stres gara2 belum belajar juga wkwk. Udah deh gua pasrah sama nilainya, bismillah aja. Eh taunya pas baru mau ngerjain, gua nge bleng. Nge bleng parah. Gua lupa cara ngerjainnya gimana, enggak, gua lupa rumusnya apa lebih tepatnya -_- gilaaaa pengen nangis gua. Ternyata, sebangku gua, abil, dia juga nge bleng, dia lupa cara ngerjainnya gimana hehehe mayan lah ada temen. Trus pas gua nengok ke si iis, sebangku gua juga, sumpah muka dia tuh cengo gitu dah ngeliatin soal.. Ya sama kayak gua. Masalahnya yg gua kerjain tuh selalu gak ada jawabannya, padahal rumusnya ya itu -_- kata bu nina sih biasanya gini "itu mah mtknya yg gakbisa". Yakaliya itung2annya yg gak bener... Auk ah gua udah bodo amat sama kimia hehe

Trus di pelajaran terakhir ada pkn, dan itu ulangan, tapi open book sih jadi lumayan hehe
tapi sama aja ternyata, harus mikir juga. Gua kira semua jawabannya udah ada di buku, nyatanya harus di kembangin lagi kata2nya. Yaudah, gakpapa. Mending daripada kimia tadi -_-

Udah gitu, minggu ini ada presentasi karya ilmiah, dan gua sama ina kebagian presentasi hari jumat. Beeeuh... Udah gitu, akhir2 ini, semester kedua ini, gua ngerasa nilai gua turun. Tapi cuma di beberapa mata pelajaran doang. Kayak mtk, kimia.. Gua heran, kapan mereka bisa friend sama gua -_- kok kayaknya susah banget yaaa :" (?) Summmmpah, gua bener2 ngerasa turun banget dah nilainya di 2 pelajaran itu.. Pengen curhat, tapi ke siapa? Kalo ke wali kelas, entar malu bisa sampe mewek mewek curhatnya. Sama nyokap? Gua malu, yang ada entar malah gua yang di ceramahin. Sama temen? Bingung, sama2 labil maksudnye, jadi ya sama sama gitu (?) Apalagi tadi gua sama iis bener2 galau gara2 nilai kita sama2 lagi turun. Trus pas abis ngerjain kimia, gua sama iis muka stres gitu, kek gini >> -____- wkwk sedih dah pokoknya muka kita....




Ah, auk ah.

No comments:

Post a Comment