Sunday, April 22, 2012

EH

wk akhir-akhir ini, gua dan teman-teman lagi sering banget ngomong eh. apa apa eh. pernah gua lagi ngobrol sama mia kalo gak salah gini

gua: bla bla bla bla gua ngira dia punya selingkuhan......
mia: iya kali ya eh
gua: eh
mia: eh asawajim
gua: eh
mia: eh parah bet lu
gua: -_- lu juga

pernah juga gua, mia (lagi), sama mba ipa lagi ngobrol, tapi gua lupa lagi ngobrolin apa. dan percakapan eh pun terjadi

mba ipa: blablablabla eh
gua: eh (nahan tawa)
mia: eh (nahan boker)
mba ipa: eh (mau ngakak)
gua: eh
mia: eh
mba ipa: STOP! (tereak) eh
gua: eh
mia: eh
mba ipa gua mia: HAHAHAHAHAHAHAHA

dasar emang si gila semuanya hahaha kalo lagi smsan sama boboo juga gitu. kata-kata "eh" keluar dengan indahnya

gua: ciee pede nih yee eh hahaha
boo: iyalah kali-kali pede eh
gua: eh
boo: (ganti topik)

miris sih emang ujuk ujuk ganti topik.............. :') (?) haha gua tuh suka geli kalo udah ngomong "eh", tapi kagak brenti2 ngomong eh nya -_- kan cacat.

No comments:

Post a Comment