Sunday, April 22, 2012

ternyata kayak gini.........

ternyata, jadi anak SMA tuh................. ugh asdfghjkl tugas dimana-mana, ulangan bertubi-tubi, ini itu ini itu blablabla pusing gua -_-. kerasa banget deh perbedaan antara pas masih jaman SMP sama SMA. dulu gua masih nyantai, kalo malem masih bisa main bentar, kadang gak belajar malah waktu malem -_-, trus ulangan juga jarang. nah sekarang? beda.............jauh. ulangan bisa sampe 3 hari berturut-turut, belum lagi tugas-tugas yang numpuk, dan saking banyaknya ulangan sama tugas, gua makin mager buat ngapa-ngapain. entah itu belajar sama ngerjain tugas -_- bukan karna gua males, tapi salah satunya itu sih. gua tuh bingung mana yang mau gua kerjain duluan. apa ini dulu? apa itu dulu? apa gak usah di kerjain? *eh


gua stres, capek, magerrrrr! gua pengen cepet-cepet naik kelas. kata orang-orang, kelas 1 SMA tuh emang masa-masanya stres dan segala macem. tapi kalo udah kelas 2 lebih enak, karna udah ada penjurusan............... katanya sih gitu. katanya.............


dan masa SMA tuh masa ter-unyu deh kayaknya. banyak hal-hal yang...... di luar dugaan banget. nih contoh nih, di SMA tuh udah mulai ada suka-sukaan (sebenernya sih beginian udah ada dari dulu), gaul-gaulan, dan gua merasa lebih wah gitu di SMA. rasanya tuh asyik gimanaaaa gitu deh-__-

ya pokoknya gitu lah

syudah dulu yah

No comments:

Post a Comment