Saturday, October 27, 2012

ngenes

jadi waktu itu bokap gua lagi ulangtahun. nah gua disuruh emak gua buat bikin birthday card gitu. yaudah deh gua bikin aja tuh. walaupun simple yang penting gua bikin hehe trus pas bokap nyokap gua pulang kerja, gua bilang ke emak gua gimana cara ngasihnya, gua gengsi ngasih begituan ke bokap gua -_- secara biasanya gua kalo di rumah brutal, trus ujug2 ngasih sesuatu yg unyu kan itu..... ngakak. akhirnya nyokap gua yg ngasih birthday card nya. trus pas bokap gua nerima itu, gua perhatiin mukanya, dan............ flat. mukanya flat. cuma baca, abis itu naruh di meja tv. Ya Allah bokap tuh....... -__- gua jadi lebok sendiri kan jadinya. susah susah gua bikin, nyatanya cuma gitu doang. yasudahlah, mungkin bokap gua emang gak terlalu suka sesuatu yg unyu2 kali yaaaaa

trus setelah beberapa hari, pas lagi libur, bokap gua beres2 rumah. maksudnya ngebuang tumpukan2 kertas yg gak kepake gitu deh. ternyata...... birthday card dari gua NYARIS kebuang. untung emak gua ngeliat! waktu itu, kejadiannya gini

*bokap lagi milih2 kertas yg udah gak kepake*
*nyokap ngeliatin*
*bokap mau ngebuang tumpukan kertas*

nyokap: yah, itu mau dibuang juga? *nunjuk kartunya* kan dari anak2. kasian 
bokap: *ngeliat* oh iya yah *balikin kartu ke meja tv*
gua: *dari kejauhan* T__________T

ya. mungkin bokap gua emang beneran gak suka sesuatu yg unyu2 gitu. yaudah

No comments:

Post a Comment