Friday, October 12, 2012

TERNYATA.....

TERNYATA. YA. ternyata gua pernah alay. 
suatu hari, gua sedang melakukan aktifitas yang sering gua lakuin, Facebookan. walaupun orang2 sekarang lebih sering buka twitter, tapi gua dengan senang hati masih ngurusin fb gua. asiklah kalo orang2 pada pindah ke twitter, fb pun sepi, cocok untuk spamming wk. waktu gua lagi buka fb, gua entah kenapa lagi bosen abis. news feednya garing. akhirnya gua ngebuka profile gua. gua amatin itu dari foto2 gua, page2 yg gua like, foto2 gua pas masih kelas 10, foto2 gua pas abis kena cacar, dan akhirnya, gua fudulin lebih dalem tuh fb gua. pas udah bagian2 tahun 2009-2010, gua udah mulai sedikit geli. kenapa? karna disitu gua udah ngeliat gimana ke "alay" an gua. mulai dari foto gua pas kelas 7, anjir sumpah demi apapun gua jijik liat foto gua yg masih tembem, senyum sedikit manyun, sok manis dan.....iyuh deh. dan gua liatin status2 gua yg tulisannya tuh errr jijik bangeeet, tapi untungnya tulisan gua gak gede kecil, parah banget berarti tingkat ke "alay" annya wkwk. tapi begitu gua denger kata2 bang raditya dika, gua langsung mikir, omongannya bang dika bener banget-_- seinget gua dia pernah ngomong kayak gini "alay adalah proses menuju kedewasaan" 

ya kan? bener kan? 

No comments:

Post a Comment