Monday, June 24, 2013

America?

Nggak tau kenapa lagi suka sama amerika. Apalagi new york city dan san fransisco. Kesannya tuh wah gitu deh ngeliat new york, 


New York City :)


kesannya gimanaaa gitu liatnya. Kayak wah gimanaa gitu hehe ngebayangin kalo gua ada di dalem foto itu, di tengah2 jalan raya, awkward, kayak orang ilang trus celingak celinguk, bener2 kayak lost in town kali ya gua, berasa kisahnya baby's days out abis itu wakakaka dan itu terlalu ngayal abis buset dah.... Sumpeh tumpeh tumpeh, semoga hambamu ini bisa menginjakkan kaki disana ya Allah, amiin :D

Nah trus sama Golden Gate Bridge *baru tau namanya wkwk, biasanya gua bilang jembatan yg di san fransisco* yang jadi ciri khas dari san fransisco, jembatan itu. Mungkin kalo gua kesana, rasanya kayak jembatan suramadu kali ya, yg ngehubungin surabaya-madura itu hehehehe tapi kayaknya nggak gitu juga kali ya? Itu khayalan cetek gua sih... 

Golden Gate Bridge <3

Cantek kaaaan jembatannya? :)) mirip jembatan suramadu, makanya gua bilangnya kayak gitu hehe tapi sih emang gua belum pernah liat aseli gimana jembatan ggb nya *iyalah* masalahnya jembatan suramadu aja udah lumayan bagus gitu ya, gimana ggb? Beeeh pasti lebih keren lah :D ya Allah, semoga hambamu ini bisa menginjakkan kaki di san fransisco dan poto2 di golden gate bridge. Amiin 



No comments:

Post a Comment