Monday, June 24, 2013

Cafeland...

Sekarang game facebook booming lagi, apalagi setelah petsos atau pet society udah nggak ada, orang2 pindah main cafeland. Game satu itu emang lagi bener2 booming banget -_- dan mungkin gua yg paling ketinggalan. Temen2 gua aja udah sampe level belasan dan puluhan, lah gua? 2. 2 men. Anehnya gua tuh bener2 nggak bisa maen cafeland huhu sekalinya main selalu di reload terus, trus waktu itu sekalinya bisa langsung dapet level 2, trus ujug2 disuruh reload lagi. Entah kenapa. Dan sampe sekarang nggak bisa maen mamaaa (??) bilangnya gara2 koneksinya jelek. Tapi pas gua main yg lain bisa tuh? Berarti koneksinya nggak kenapa2 kan? -_- gua tuh pengen ngerasain main cafeland gimana *jih* kayaknya seru gimanaaa gitu, gua pas waktu itu pertama kali main cuma bikin burger, udah itu doang -_- trus pelanggan gua banyak yg pergi gara2 kursinya cuma dikit. Gilaaaa ngenes banget dah asaan. Jadi nih ceritanya setiap buka fesbuk tuh isinya request an cafeland dari temen2 gua yaampon -_- banyak banget yg udah main, sedangkan gua masih diem nungguin sampe bisa.....sampe sekarang :')

No comments:

Post a Comment