Saturday, March 3, 2012

-_-

Seneng banget gua dari kemaren, hari ini, sama besok di jakarta ada java jazz festival :D dan yang bikin wah-nya, Dave Koz ikut serta di java jazz! :DD sebulan sebelum konser ini, gua sama temen gua berencana buat nonton konser! Gua juga udah mulai nabung buat beli tiketnya. Karna gua merasa gak enak kalo misalkan minta duit ke bokap nyokap ._. Kan gua udah gede jadi pengen berusaha sendiri :D akhirnya gua memutuskan untuk menabung. Setelah lama, gua akhirnya minta izin ke nyokap buat nonton java jazz festival. Dan dengan gampangnya, emak gua cuma ngomong "iya oke boleh" -__- oke, 1 tahap selesai. Tinggal minta izin ke bokap. Dan akhirnya lama lama lamaaaa, seminggu sebelum konser itu, temen gua ternyata juga belom bilang ke bokapnya. Dan gua juga belom bilang ke bokap ._. Dan disaat itu, gua langsung mikir kalo kemungkinan ini acara nonton java jazz gagal. Belum lagi nyari tiketnya. Dan segala macamnya -__- dan disaat itu juga, ternyata ada acara outbond pas tanggal 3 maret ._. Pas banget sama java jazz. Duh galau bangeeeeet jadinyaaa ckck gak mungkin banget kalo misalkan outbond trus malemnya nonton java jazz! Tepar gua -_- udah gitu gua juga belum bilang ke bokap. Gua takut gak di bolehin dan mungkin jawabannya gak akan di bolehin -_- yaudah deh dengan sangat amat berat hati, gua dan temen gua mengikhlaskan untuk tidak menonton java jazz tahun ini :) mungkin di tahun depan gua bisa nonton java jazz festival.................semoga bisa

No comments:

Post a Comment