Saturday, March 3, 2012

OUTBOND!!

Tau gak? Hari ini sekolah ngadain acara outbond di desa ciseeng. Disana outbondnya sama orang tua juga ._. Jadinya emak sama bokap gua juga ikutan outbond! Acara outbond ini sekalian ngambil lps pertama di semester 2. Padahal sebenernya gua maleeeeees banget ikut outbond -_- karna pada dasarnya, gua itu gak terlalu suka sama outbond. Dan gua itu orang yang gak suka main kotor2an. Dan lu tau apa? Ternyata tempat outbondnya itu tempat yang pernah gua datengin waktu MOS dulu -___- ckck udah gitu, gua tadi main basah2an di danau. Dan danaunya itu bau banget gilaaaaaaak! Lebih bau dari yg pas pertama kali gua ke tempat itu. Dan baunya itu bau tai kebo!! Parah banget deh baunya iiih sampe-sampe gua mual2 -_- dan main basahan yg paling parah itu, main rakit. Karna kita mesti ngedorong rakit yg diatasnya diisi orang yg kurus2 sampe tempat finish. Dan tempat finishnya itu yaaa lumayan jauh -_- pokoknya tadi dari atas sampe bawah tuh full bau tai kebo -___- tai oooh tai...... Tapi lumayan seru lah tadi outbondnya :) oh iya dan tadi pas sebelum basah2an, gua sempet kena hukuman dari kakaknya. Dan hukumannya itu................ NYIUM POHON!!! Gila malu banget tadi gua disuruh nyium pohon hikssss mulut gua............ :''''''

Udah ya. Sekian.

No comments:

Post a Comment