Wednesday, March 7, 2012

Untitled

Gua seneeng banget sama camera kecil berbahan plastik yang mudah dibawa kemana2 seperti camdig, dan mempunyai berbagai macam bentuk. Ada yg bentuk bunga, ada yang bentuk lego dan masih banyak lagi. Cameranya adalah............... toy camera dan lomo! :D setelah gua liat camera itu, gua langsung jatuh hati ngeliatnya! Cute bangeeet >< (?) dan............kecil banget kameranya ._. Dan hasilnya pun juga bagus-bagus! Dan harganya juga bagus banget :"") ini nih salah satu gambar toycam atau lomo


nah kalo 2 diatas itu toy camera, nah kalo yg dibawah ini lomo camera ._. Tapi yg gua bingung, apa bedanya toy camera sama lomo? Perasaan hasilnya juga sama aja......




nah kalo yg ini itu lomo camera ._. Lucu-lucu kan? Lucu bangeeeet :3

Gua pernah membujuk bokap nyokap gua untuk punya toy camera atau lomo. Tapi...........nihil -_- emak gua tidak mengizinkan gua untuk punya toy camera ataupun lomo camera. Dan gua masih inget waktu itu emak ngomongnya gini "buat apa beli kamera kecil kayak gitu sedangkan kamu udah punya yg bagus?" 1 kalimat yang sangat menohok........ Tapi bener juga sih ._. Tapi maksud gua bukan gitu sebenernya! Gua pengen punya karna bentuknya lucu banyak variasinya, dan gua..........pengen nyoba megang ._. Udah itu doang -_-V

No comments:

Post a Comment