Wednesday, January 25, 2012

mari menabung

Haaaah bener bener deh mulai sekarang gua mesti nabung!!! Karna gua mau beli sesuatu barang yg sangat amat gua pengenin hehe barangnya tuh iPod touch :D gua suka banget ngeliat iPod touch!! Bentuknya tuh lucu mirip iPhone haha pokooknya bener-bener mirip banget :D gua sebenernya pengen minta dibeliin ke bokap nyokap, tapi karna gua udah gede, udah tau diri, dan udah tau malu (?), makanya gua pengen beli pake duit gua sendiri hehe ya walaupun duitnya juga duit-duit dari nyokap sama bokap, setidaknya kan duit itu udah jadi milik gua dan gua yg nabung hehe dan untungnya nih, harga iPod touch tuh gak terlalu mahal ._. yaaa sekitar 1jt-2jt an sih hehe tapi itu harga yg rada mendingan. Dari pada harga produk apple yg lain yg mahalnya minta ampun dan cuma bisa bikin gua cangak doang ngeliatnya -_- makanya itu gua berusaha banget nabung buat beli itu iPod touch :D

Masalahnya adalah.............................................................gua itu termasuk anak yg rada boros -_- jadi gua tuh biasanya sekali jajan tuh langsung abis uangnya hehe kadang-kadang sih ._. Tapi rada sering juga ha ha ha nah kalo duit jajan gua abis mulu, pake duit apa gua nabungnya coba? -_- masa iya pake uang sisa belanja di warung? kagak elit banget gilaaaaak -.- minta uang ke nyokap bokap juga gak enak! Ujung-ujungnya ntar malah nyokap bokap gua lagi yg beliin ckck kan gua pengen beli dengan uang gua sendiri gitu hehe biar kesannya gimanaaaa gitu haha biar di cap anak baik sama nyokapbokap wakakak

Mmm berarti dari sekarang gua mesti ngurangin aktifitas jajan gua, nyisahin uang jajan gua buat di tabung ._. Semoga dengan ngurangin aktifitas jajan, gua bisa KURUUUUUSSSSS! AMIIIN! SEMANGAT NAAAS

No comments:

Post a Comment