Monday, November 14, 2011

:)

Duluuuu banget gue pernah suka seseorang. Nah seseorangnya itu kenal baik sama gue, sama keluarga gue juga. Dan kita tiap tahun pastinya selalu ketemu. Namanya pakpak (panggilan gue). Kita pas dulu seriiiiing banget smsan. Ya sampe sekarang sih ehehe tiap hari smsan mulu. Tapi pernah waktu dia masuk SMA, kita udah agak jarang smsan karna dia di asrama. Selama setahun, gue jarang banget smsan sama dia. Dan disaat itu juga, gue pas lagi kelas 9. Nah akhirnya gue manfaatin waktu buat belajar aja. Setelah gue lulus dan masuk SMA, dia sekarang kelas 11. Ditahun ini, gue jadi sering smsan lagi sama dia :) tiap hari tuh isinya ngobroooool mulu hahaha senang, susah, canda, tawa, bete2an, sebel2an, itu semua gue laluin sama dia. Dan...........................hari itupun terjadi.

Jadi, temen gue ngebajak hp gue dan nanya ke dia lewat bbm, dia nanya gini "sebenernya hubungan kita tuh apasih" dan disaat itu.......... dia langsung kepikiran sama kata-kata itu. Dan disaat itu juga, dia bilang kalo...........dia suka sama gue. Karna gue, beda dari yang lain .__. (katanya sih kalo gak salah gitu) dan katanya, gue tuh orang yang selalu nemenin dia kapan pun, dimanapun *gue cuma inget segitu* dan lain lain. Disaat itu, gue bisa ngerti dan..............ternyata gue juga suka lagi sama dia setelah sekian lamanya gue pernah suka. Akhirnya gue juga bilang kalo gue suka sama dia. Tapi gue nolak pas dia ngajak jadian -__- karna gue mau fokus sama sekolah dan urusan kayak gitu tuh masih. Dan untungnya dia mau ngertiin gue :) big thanks to my super boo hahahha

No comments:

Post a Comment