Saturday, November 5, 2011

idul adha

YEEEY SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA SEMUANYA :D

mohon maaf lahir batin dan selamat potong kambing sapi :D
sebenernya sih rada kasian ngeliat kambing sama sapi di belek gitu. tapi mau gimana lagi coba. emang itu udah takdirnya hahaha

oh iya, waktu gue masih kecil, gue kan seneng banget tuh ngeliat pemotongan hewan qurban gitu, trus pas waktu itu liat pemotongan, ada 1 sapi yang gakmau di sembelih. udah ditarik-tarik tetep aja dia keukeuh diem di tempat. trus akhirnya orang orang pada ngebantu ngedorong sapi itu biar dia mau di belek. tetep aja susah. mana sapinya ngamuk pula ckck -__-
udah tuh sampe beberapa menit, sapinya tetep aja gakmau di belek. mungkin dia masih pengen menikmati indahnya jadi sapi kali ya atau mungkin dia gak ikhlas nyawanya diambil dengan cara di belek .__.

setelah beberapa menit, baru deh sapinya bisa boboan. tetep aja udah boboan gitu masih mencak mencak kakinya. abis itu orang yang nyembelih langsung ngebelek lehernya
pas lagi di belek, itu sapi kayak ngos ngosan gitu trus................nangis coba .__. ngeluarin air mata sapinya. disaat itu gue terharu ngeliat sapi yang disembelih pake nangis segala ckckck dan gue nyeritain ini tuh sesuai sama apa yang gue liat beberapa taun yang lalu.

sedih ya........................................ emm

No comments:

Post a Comment