Monday, November 14, 2011

gak kerasa yah

Sekarang waktu kerasa cepet banget yah. Gak kerasa kalo gue udah SMA, gak kerasa abis itu UN, gak kerasa kalo bentar lagi gue bakal ngerasain yang namanya kuliah, ngekos, punya dosen, punya banyak temen, punya pacar, bikin skripsi, sidang, lulus kuliah, kerja dan masih banyak lagi. Hebat banget yah...... cepet banget ih subhanallah ckckck. DAN GAK KERASA HARI INI UDAH 2 BULANAN SALING SUKA SAMA AA GUE~

Tapi...... dia gak bilang apa-apa tuh ke gue T__T miris adalah.................
Walaupun dia gak bilang apa-apa, tapi dia ngasih gue sesuatu yang lucuuu banget. Jadi tuh dia beli hamster tadi. Sepasang pula. Namanya fafa sama nana hihihih unyu banget. Sebenernya sih gue belum liat hamsternya kayak gimana, tapi kata dia, dia beli hamster yang unyu yeeeey~ :D tapi gue pengen banget dia bilang HA, gatau dia lupa, gatau dia males nginget, gatau dia gak suka nginget gituan, gue gaktau T__T

Gakpapa deh gak bilang juga. Yang penting dia beliin hamster buat dia dan gue hehehe sayang banget hamsternya nan jauh disana. Jadinya kan gue gakbisa ikut ngerawat itu hamster baru gue *eaaa gaya abis*
Semoga hamster dia dan gue, bisa awet se awet-awetnya sampe tua :) longlife new hamster 

No comments:

Post a Comment