Wednesday, November 30, 2011

waiting for.................

Oke sekarang gue lagi menunggu sesuatu. Tapi bukan sesuatu juga sih..... gue lagi nunggu beberapa moment yang udah lama gue pengenin hahaha

Kalo yang pertama, gue lagi nunggu liburan bulan Desember ini. Karna........ Insya Allah sepupu sepupu gue mau pada dateng ke bogor hehehe apalagi ada si aa apak. Tapi gue gaktau pasti dia mau ikut ke bogor apa enggak. Kalo ikut yaaaaa alhamdulillah banget lah haha bisa jingkrak jingkrak gue entar #abaikan -_- trus nanti kalo jadi ke bogor, yang ikut itu ada sepupu gue yang cewek-cewek, kalo yang cowok mungkin nanti ada beberapa yang ikut (kali) trus ada sepupu gue yang biasanya jadi temen berantem gue -_- entah kenapa gue susah banget akur sama dia ckckck dan.......... mungkin nenek gue ikut hehe ._.v tapi entahlah yang penting sepupu sepupu gue banyak yang ikut hehehe

Trus kalo yang kedua, gue lagi nunggu malem tahun baru. Entah kenapa gue seneng banget kalo udah malem tahun baru. Ya walaupun tiap malem tahun baru gue selalu niat tidur jam 12 malem teng, tapi yang ada gue malah ketiduran terus. Makanya gue pengen ngerasain gimana malem tahun baru yang bener-bener tahun baru (?) yaaa pokonya gue pengen ngerasainlah gimana rasanya hahaha apalagi nanti pas malem tahun baruan ada someone wakakak seru banget kali yah. Kali

Trus yang ketiga...... gue berharap banget nanti pas ketemuan, gue bisa ngobrol sama dia. Bener-bener pengen bisa bicara sama dia. Masa iya smsan mulu dari dulu, tapi ngobrol pun gak pernah sama sekali? Cacat adalah............ Dan dia juga pengen banget bisa ngobrol sama gue. Ya intinya kita pengen ngobrooool! Yaaa semoga aja gue bisa ngobrol sama dia AMINNNN
Terserah entar orang mau nganggep aneh apa gimana. Yang penting gue bisa ngobrol <3

No comments:

Post a Comment