Wednesday, November 16, 2011

dulu............................

Lo tau gak sih? Gimana rasanya dihianatin sama sahabat sendiri? Pasti sakit banget kan? Itu adalah suatu pengalaman yang pernah gue alamin pas masih SMP dan sampe SMA awal masuk kemaren.

Jadi, gue dulu pernah bergeng, dan anaknya tuh banyakan. Sampe lama kelamaan geng itu bubaran. Akhirnya yang masih awet itu tinggal gue sama sahabat gue. Semenjak itu, gue sama sahabat gue itu selalu kemana-mana berdua mulu. Istilahnya kayak sahabat klop banget gitu lah. Tapi, jujur aja, lama-lama gue mulai bosen sama dia. Ya mungkin dia juga bosen kali ya sama gue. TAPIII.................... pas lagi sama-sama bosen gitu, dia kan punya temen baru tuh ya, yaudah sih gue nganggepnya biasa aja soalnya kan semua tuh temen jadi temenan sama siapa aja. Udah deh tuh dia jadi bareng sama temen barunya. Temen barunya tuh yaaaa sifatnya beda lah sama gue gitu jadi kalo misalkan gue temenan banget sama dia, yaaa gue kan gak cocok. Jadilah gue juga temenan sama yang lain tuh, sama temen sd gue mainnya.

NAAAH............. disaat merasakan punya temen baru gitu, eh dia tiba-tiba (sahabat gue) jadi sinis sama temen sd gue. Aneh gak sih? Dia temenan sama temen barunya, gue biasa aja. Dan malah sahabat gue itu lebih sering bareng temen barunya ketimbang sama gue. Gue juga tetep biasa aja tuh. Nah dia ngeliat gue main sama yang lain, kenapa dia marah? Karna gaksuka gue deket-deket sama yang lain? JADI INTINYA GUE MESTI GAK PUNYA TEMEN BARU DIA PUAS? GITU? EGOIS BANGET GAK SIH? Masalah ini juga pernah gue alamin, disaat geng gue masih ada. Padahal tuh masalahnya cuma karna gue deket banget sama salah satu anggota geng itu. Itu kan juga sahabat gue, kenapa dia marah juga coba? Dan tentunya sahabat dia juga dong? Sumpah aneh banget!

Dan lagi lagi, pas gue udah SMA, sahabat gue itu minta kalo SMA pengen bareng sama gue lagi. Ya gue sih oke oke aja gitu. TAPINYAAAA............... baru aja awal-awal masuk, dia ninggalin gue (lagi) dan sama temen barunya. Iya gue ngerti dia pengen punya temen baru, tapi ya setidaknya JANGAN JADIIN GUE KAYAK BARANG YANG SELALU BISA DIMANFAATIN DOANG. Gue manusia, gue juga punya perasaan, dan sakit banget rasanya gue digituin sama SAHABAT gue sendiri. Dan sedihnya lagi, gue itu udah sahabatan sama dia dari kelas 1 SMP. Miris banget...............

Okelah karna gue juga sakit hati digituin, gue akhirnya sahabatan sama temen gue yang dulu ada di geng. Dan lucunya, gue sama dia, se TK, se SD, se SMP, dan se SMA. Dan mulai sahabatan dari SMP sampe SMA sekarang. Semoga gue bisa sahabatan sampe lamaaaaa amin O:)

No comments:

Post a Comment