Wednesday, January 25, 2012

The Biggest.........................

Liburan 3 hari kemaren alias liburan imlek kemaren alias gong xi fa chai kemaren, gua kan jalan-jalan ke singapore, naaaaah pas lagi di toko coklat, gua ngeliat sesuatu yang bikin gua diem, cangak, takjub, dan ujungnya gua ngakak ngeliatnya wakakak pasti pada tau kan permen 'chupa chups'? Naaaah disana ngejual permen chupa chups yang gedenya mirip kayak sebuah pentongan -___- gila gak sih permen bulet kayak gitu bisa segede pentongan? lol nih gua kasih liat fotonya

chupa chups ukuran XL




see? Begitu besarnya permen chupa chups yang ada di tangan gua wakakak sebenernya itu permen cuma tempat doang. Isinya mah permen chupa chups yg ukuran biasa hehe gila aja kalo segede itu permen asli -_- bisa-bisa berapa taun tuh abisnya? wakakak the biggest chupa chups yummy :3

No comments:

Post a Comment