Saturday, January 7, 2012

Holiday, boboo, see you on JUNE!

Bye holiday.......................
Gua amat teramat seneng sama liburan gua kali ini, kenapaaaa? Karna sodara-sodara gua beneran dateng hehe apalagi ada aa apak a.k.a boboo :3 sumpah ya gua seneng banget abisan yg dateng itu kebanyakan anak remaja semua :D anak kecil sih juga ada hehe tapi cuma beberapa doang. Sedangkan anak remajanya menguasai huehehe walaupun mereka semua disini cuma seminggu, gua tetep seneng mereka bisa dateng ke bogor wihiiii :D


Dan liburan gua yang sekarang, sangat berarti buat gua soalnya gua punya banyak moment sama boboo :) sumpah demi apapun begitu gua ketemu sama boboo pertama kali, aaaah rasanya tuh kayak mimpi tau gak? Gua gak yakin itu beneran boboo apa bukan haha abisan udah lama banget gak ketemu sama dia. Tapi itu ternyata beneran boboo gua :3 awal-awal sih gua masih malu banget ketemu sama dia hehe tapi setelah insiden jalan pagi bareng dan ngobrol, rasa malu gua lama-lama memudar hehe ya walaupun malu dikit-dikit :D


Selama liburan, gua jarang banget ngemil loh yeah~ salah maksud gua selama ada sodara-sodara gua, gua jarang nyemil. Tapi pas mereka udah pulang semua, aktivitas nyemil gua terulang kembali oh god! -_- dan pas selama dirumah ada sodara-sodara, gua juga jarang banget makan haha gua niatin tuh diet! Tapi, lagi dan lagi, saat mereka semua pulang, gua makan mulu tiada henti~ entah apa salah gua, gua juga gaktau


Liburan ooooh liburan! Mengapa engkau cepat sekali berlalu?!?!? Oh ya, pas liburan kan gua ke Dufan, naaaaaaaaaaaaaaah, disitu, banyaaaak banget moment keren haha pertama, pas naik arung jeram, karna adanya sebuah persekongkolan antara isat (adek gua), bi nur (sepupu), dan kiki (sepupu), gua dledek abis-abisan sama mereka -_- kan pas lagi ngantri, gua, bi nur, sama kiki di depan, trus adek gua, boboo, sama yg lain tuh di blakang. Nah, awal-awalnya pas lagi antri, isat sama boboo tuh ngeledekin bi nur tentang mantannya hehe udah deh tuh ledek-ledekaaaaan mulu. Nah, abis itu, bi nur ngebisikin sesuatu ke isat. Dan isat tiba-tiba ngomong sesuatu (gua lupa dia ngomong apa) pokoknya dia ngomong sesuatu berhubungan dengan teletabis dan nyebutin semua personil teletabis. TAPI pas nyebutin personil terakhir dari teletabis, yaitu PO, dia ngencengin suaranya sampe si boo denger dan langsung noleh ke arah sumber toa! Gua shock dan langsung balik badan. Gua malu abissssss tau gaaak?!? Trus, peperangan pun terjadi antara bi nur, isat, kiki melawan boboo hehe gua gak ikut campur kenapa? karna gua malu men -_- sangat teramat malu hehe maaf ya boboooo aku tidak membantumu :(


Adu bacot pun dimulai tenenggg! Hingga akhirnya, antrian pun sudah sampai pada giliran kita. Gua duduk, trus kursi   di sebelahkiri gua masih kosong, tadinya si isat mau duduk disitu, tapi gakjadi dan akhirnya dia pindah kursi ke kursi sebelahnya -_- dan tau gak siapa yg duduk di sebelah gua? Yap boboo gua ._. Sumpah disitu gua bener-bener kaget sekaget-kagetnya gua (?) Dan bi nur, kiki, isat langsung pada cie ciein huffft emang gua tau mereka iri sama gua dan boboo makanya mereka bertingkah seperti itu ckck kasian sekali. Gua malu bangeeeet pas boboo ada di sebelah gua aaaa~ gua jadi salting banget -_- deg degan banget gua ckck tapi, itu kenangan banget buat gua pas di arung jeram :D


Moment kedua, hmmm ohya, gua....................akhirnya jalan bareng sama boboo yyeaaaahhhhh XD seneng banget gua bisa jalan pagi bareng boboo gua hehe serasa mimpi tau gak? hahaha 2x lagi jalan-jalannya ohmygod XD pas awal jalan sih...........ya ada diemnya sih hehe mungkin karna pertama kali ya? haha tapi jalan yg kedua juga ada diemnya gara-gara apaya? kalo gak salah sih gara-gara suara gua abis -_- haha duh saking senengnya, gua kayak lagi mimpi pas jalan sama dia huehehe


Moment ketiga, hmm kalo ini pas malem taun baruan hehe tau gak sih? Gua dan yang lainnya pas lagi malem taun baruan mendadak alim men haha karna kita semua taun barunnya di masjid at-tiin tmii hehe disitu kita zikir, doa, pokoknya melakukan hal-hal islami hehe walaupun pas ceramah, gua, kiki, sama bi nur tidur saking ngantuknya haha tapi sih kalo gua baru tidur pas mau akhiran hehe udah deh tuh kita di masjid sampe besok paginya (berarti pas udah tanggal 1 nya) hehe pas pulang dan pas lagi diperjalanan, kan semuanya udah pada tidur tuh di mobil, tinggal gua sama boboo yg belum tidur hehe kan boboo duduk di kursi paling belakang, nah gua duduk di kursi ketiga dari belakang, disaat itu, boboo nyuruh gua buat nengok ke arahnya. Dan apa yang terjadi? Dia bilang 'Love you' sambil nunjukin gambar love di hp nya! Ohmygooooddd! Unyu bangeeeet T_T karna gua kurang ngeh boboo ngomong apaan pas pertama kali, akhirnya boo ngomong itu berkali-kali sampe gua ngeh hehe dasar emang gua bolot -_- dan juga gua bales bilang 'love you too' sambil senyumin dia :) haaaah gak akan pernah lupa gua sama moment ini haha


Moment keempat, ini moment tersedih yang pernah gua alamin seumur idup T_T jadi moment ini, moment pas semuanya mau pulang huhu H-1 pas malemnya, gua sama boboo bersedih-sedih ria, bergalau-galau ria, bernangis-nangis ria hiks entah kenapa, gua gak mau semuanya pulang ketempat asal hehe egois emang, tapi beneran gua gakmau. Apalagi boboo juga ikut pulang :( makin sedih gua T_T abisan gua bener-bener seneng sama suasana di rumah gua pas ada sodar-sodara gua. Rumah gua tuh serasa idup gitu, gak sepiiii banget kayak biasanya ck pas malem sebelum pulang, boboo juga udah menunjukkan muka-muka gak enak a.k.a sedih. Keliatan banget dia jadi murung gitu hehe dan akhirnya, tibalah tanggal 5 januari 2012 yang paling gua gak suka. Kenapa? Karna semuanya pada pulang :"( pas pagi-pagi, gua nangis! Beneran nangis loh karna gua bakal pisah sama mereka, terutama pisah sama boboo :'( dan ternyata, boboo pun ikut menangis karna dia gak tahan huhuhuhu niatnya sebelum pulang, boboo ngajak gua buat ngobrol sebentar. Tapi, jadwal ngobrol gua dan boboo bentrok sama tugas mencari oleh-oleh buat temennya bi nur. Akhirnya, gua berniat nganter bi nur cari oleh-oleh dulu, baru pas pulangnya gua ngobrol. Kan mumpung mami gua dkk *pokoknya semua ibu2 lah* pada nyari oleh-oleh juga. Oke gua nganter bi nur, gua udah ngeliatin jam supaya bisa cepet pulang. Nyatanya kan lama, akhirnya gua dengan sabar tetep nunggu bi nur. Oh iya, pas bi nur nyari oleh-oleh, gua juga beli sesuatu buat boboo hehe itu tuh ceritanya kenangan dari gua sebelum berpisah hikssss gua beli jam angry bird hehe dan kembaran sama gua jam nya haha :D
Dan sedihnya gua pas nyampe rumah, mami gua dan para ibu2 yang lainnya udah pulang T_T kesempatan buat ngobrol pupus sudah ckck gua stress, gua merasa bersalah banget sama boboo! Gara-gara gua, acara ngobrolnya batal ck. Dan boboo bilang gini 'gakpapa kok. Lain kali aja ya kita ngobrolnya. Mungkin hari ini bukan hari buat kita' disitu gua bener-bener ngerasa bersalah bangeeet hiks tapi, gua ngajak dia buat ngobrol. Sebenernya sekdar duduk-duduk aja di teras. Udah tuh ya akhirnya gua sama boboo duduk di teras dan ngobrol-ngobrol sedikit :) walaupun banyak merenung, tapi gua seneng bisa duduk berduaan sama boo hehe apalagi itu detik-detik sebelum semuanya pulang :'( akhirnya, waktu pulang pun tiba! Disitu, gua bener-bener pengen nangis huaaaa sumpah sedih banget gua hiks
Gua salaman sama boboo terakhir. Dan pas salaman, gua bener-bener beraaaaat banget rasanya buat salaman. Berharap gakjadi pulang gitu hehe kalo gak salah, bobo pas salaman tuh ngomong gini 'aku pulang dulu ya. Love you' (gua ingetnya love you nya aja hehe) dan gua membalas dengan "love you too" sambil senyumin bobooo huhu disitu gua beneran gak kuat nahan air mata ckck gua tau gua cengeng
Akhirnya gua ikut nganter mereka sampe mereka udah pada di dalem mobil. Pas mobinya mau jalan, gua dadahin semua orang sambil nahan nangis ootidaaaaak! Dan pas mobil udah bergerak, gua masih tetep dadahin semuanya terutama boo, gua senyumin boo untuk terakhir kalinya sebelum mobil bergerak menghilang. Disaat itu, gua langsung lari ke dalem rumah dan langsung masuk kamar. Disitu gua langsung nangis sampe kejer bangeeeet huaaaaa bobooo aku bakalan kangen banget sama boboo.


Makasih ya udah nemenin aku selama seminggu :') sampe ketemu di liburan bulan juni! ILYSM BOBOOOOO A.K.A AA APAAAAK!!! :* :* :*

1 comment: