Monday, January 9, 2012

Errr..........

Akhir-akhir ini gua banyaaaaak banget maunya. Mau ini lah, mau itu lah, dan semua yang gua pengenin itu, barang-barang yang harganya bejibun -_- contoh aja nih, sekarang gua pengen hp baru. Entah kenapa gua udah males pake hp gua yang sekarang hehe abisan suka loading sih -.- dan sekalinya loading tuh lamaaaaa banget ckck kata emak gua, kalo hp nya kebanyakan loading, tandanya kepenuhan isi -_- tapi, pas gua liat free spacenya, masih bisa banyak tuh. Berarti apa karna sering jatoh ya? Ah tau deh


Trus ya gua tuh lagi pengen banget sama jam swatch! Gua sukaaaaaa banget ngeliat jam yang satu itu. Abisan lucu banget jamnya :3 unik aja gitu jam nya hehe nih gua kasih liat salah satu jam swatch



Lucu kan? Lucu bangeeeeet T_T gua pengen beli jamnya, tapi, harganya itu loh sama aja kayak jam levi's ckck beratus-ratus ribu! Bahkan waktu itu gua liat ada yang sampe jutaan ckck PARAH tapi.....jam swatch kebanyakan kecil sih hehe jadi waktu itu gua pernah pake jam swatch punya temen, dan saat gua make, nabrak banget sama tangan gua -__- oh damn! Padahal bagus dan lucu banget itu jam ckck tapi nyatanya...... makanya gua ragu mau pake jam itu haha ntaran aja deh gua makenya kalo gua udah kurus  wakakaka


Hmm trus gua juga lagi kepengen banget sama hp android! Yap samsung galaxy hehe terserah mau samsung galaxy yang mana, asalkan gua pengen hp android hehe soalnya............gua cuma pengen main game angry bird doang hehe ya gak gitu juga sih sebenernya hehe ya pokoknya gua pengen samsung galaxy huehehe


Tapi disamping itu, gua juga kepengen sama iPhone ._. pengeeeen banget -_- *tuh kan banyak banget yg gua pengenin* sejak gua ngeliat hp-nya boboo, gua langsung suka banget hehe soalnya yang make aja si boboo! Ya makin sukalah gua haha tapi emang udah lama sih gua pengennya hehe cuma.......aplikasi apple tuh beda gak kayak yang lain-_- kalo yang lain kan simple dan mudah dimengerti. Sedangkan apple.........................jauh banget -_- susah men! Dan gua gak bisa hehe bukan gak bisa, maksudnya gua gak ngerti huffft beginilah susahnya jadi orang yang rada gaptek (?) wakss dan ada satu masalah lagi! Gua itu gak terlalu bisa pake hp atau barang yang menggunakan touch screen. Susah banget gilaaaaa t-_-t mm mungkin karna jari gua gede jadi sekali neken langsung kepencet semua ha ha ha waktu itu, saking gak bisanya gua pake touch screen, gua akhirnya nyoba ngetik di hp temen gua yg touch screen. Alhasil, gua malah kayak anak kecil yang baru belajar ngetik ck kasian.banget.sumpah gua waktu itu ceritanya mau ngetik nama gua, tapi..........gila lama banget cuma buat ngetik nama gua -_- karna stres, gua balikin tuh hp ckck malu gua isssh

No comments:

Post a Comment