Friday, January 6, 2012

HAPPY NEW YEAARRR!

HAPPY NEW YEAR EVERYONEEEE! *telat* oke malu gua ngucapinnya telat -_-
yaaah pokoknya selamat tahun baru 2012 ya :D semoga di tahun ini kalian bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya *oke gua tau ini omongan udah banyak orang yg bilang. Jadi ya bisa dibilang omongan gua ini udah basi -_-*

Di tahun baru ini.............gua sih sebenernya rada-rada serem ya ._. gara-gara waktu itu pernah nonton film 2012 itu loh -_- gua tau itu cuma film hehe tapi kan ya karna di gossip gossip selebriti itu juga suka ngomongin tentang 2012, jadi gua juga suka mikir. Apa bener ya 2012 tuh gini gini gini, apa bener ya 2012 tuh gitu gitu gitu? Semua juga gak ada yang tau apa yang bakal terjadi di tahun ini. Karna yang tau itu cuma Allah :D

Okelah gua kali ini cuma mau basa basi doang seputar tahun baru hehe :D

happy new year :D

No comments:

Post a Comment