Friday, August 10, 2012

eteb adalah

ketika lu udah seneng-seneng mau liburan, trus ternyata dapet surat dari sekolah, dan isinya 

"tugas akademik: merangkum bab 1 pelajaran matematika, fisika, biologi, kimia, dan bahasa inggris."

dafuq. ini berarti pulang kampung gua bawa buku pelajaran namanya :" gimana mau ngerjain rangkuman kalo ntar diajak main mulu? *jih
belum lagi ada tugas ini juga 

"tugas hafalan: kelas XI hafalan At-Tagobun 1-18" 

ini sih sama aja kayak sekolah, cuma bedanya ini dikerjain di rumah. duh sekolah gua harkos nih ah :' dan salahnya, surat itu dibuat dan dibikin ketika gua lagi gak mood -_-d udah deh gua gaktau apa yang bakal terjadi ntar. gua sih berharap gak boleh keteteran tugas-tugasnya. tapi gaktau sih, ngerjainnya tergantung mood gua juga wekwekwek
    

No comments:

Post a Comment