Thursday, August 9, 2012

susah!

sekarang, gua lagi demen banget nge dance cover. mulai dari dance cover dream high, sampe mv2 korea yg lain. tapi ya, ternyata nge dance itu susah.
entah gua yg emang gak bisa dance, apa dance nya yg kecepetan gua juga gaktau. yg jelas dance itu susah. gua itu lambat buat ngikutinnya -_- gua itu pelan makanya gua gak bisa wkwkwk pernah tuh waktu itu gua download cover dancenya dream high, tapi susah ngets. makanya dengan berat hati gua download lagi yg slow motion. sedih banget gak sih? tapi tetep aja gua gak bisa ngikutin yg slow motion. sampe2 si isah sama ina ngetawain -_- kan waktu itu lagi main kerumahnya si isah, trus si isah minta video yg dance cover dream high gitu kan, nah pas tau ada yg slow motion, dia ngakak coba -_- si ina juga ikutan ngakak. sial. ya emang sih yg slow motion lawak gara2 lagunya juga jadi lelet gitu makanya getek di denger. tapi ya mo gimana lagi?!?!? 

akhirnya gua, isah, sama ina nge dance tuh bertigaan di depan komputer wkwk si iis cengo ngeliatin gatau apa2. akhirnya dia sibuk main biolanya. bertigaan tuh nge dance.... dan akhirnya, lama2 gua bisa! ternyata kalo latiannya bareng tuh jadi cepet bisa yah *emm ya walaupun gak bisa2 banget, setidaknya udah bisa dikit. ya, dikit. 

ngenes sih emang :')

No comments:

Post a Comment