Tuesday, August 28, 2012

Freak!

jadi gini, waktu gua lagi pulang kampung, gua mampir ke surabaya dulu. biasalah jalan-jalan gitu sama sepupu2. gua jalan-jalan dari siang sampe menuju malem. nah pas udah malem, gua dan sepupu2 kelaperan, gaktau kenapa perut kita-kita lagi perut karet. padahal pas sebelumnya pas lagi buka puasa, kita semua makan takjil banyak banget -_- 
oke lanjut.

nah akhirnya kita ke carrefour, sekalian belanja, sekalian makan. gua sama sepupu gua namanya kiki, milih makan makanan jepang. gua beli sushi, dia beli gaktau apa namanya pokoknya banyak telur ikannya gitu. nah pas lagi nunggu, kan kita sambil duduk juga, trus abang-abang yg jualan nanya ke gua gini 

abang: asahbublcbosubc?
gua: hah? (saking gak dengernya tu orang ngomong apa)
abang: mau pake wasabi gak?
gua: OH IYAA! (akhirnya denger)

disitu gua udah pengen ngakak aja, abisan bener-bener gak kedengeran dia ngomong apaan. apa guanya yg congek ya? wkwk disitu kiki juga ikut ketawa2 aje. 
akhirnya gua dan kiki masih tetep nunggu sambil ngobrol2. tiba2 si abang2 nanya lagi ke gua, dan kali ini gua bener2 gaktau apa yang dia tanyain ke gua 

abang: ashvdkhvkfrbk?
gua: hah?
abang: adhvekfboufbo?
gua: *dalem hati* mampus gua gaktau dia ngomong apa. HAH? APA? *toa*
abang: *masang muka bete* ashbdkhvkhbdk?
gua: *ngomong ke kiki* tuh ki kamu mau apa?
kiki: hah? apanya yang mau apa?
gua: itu ditanyain abang2nya mau apa? 
kiki: emang dia nanya apa?
gua: *bisik2* aku sebenernya gaktau dia ngomong apaan 

kemudian hening......

kiki: wakakakakakakaka kamu ini gimana sih mbak? wakakakak
gua: *ikutan ngakak* beneran aku gaktau dia ngomong apa wakakakakaaa
abang: *ngeliatin kita, menunggu jawaban* 
gua & kiki: *masih ngakak*
abang: *pergi, kembali masak*

sumpah ya disitu gua bener2 congek! gua bener2 gaktau si abang-abangnya nanya apaan. akhirnya pesenan gua sama pesenan kiki jadi. disitu gua langsung bayar. pas lagi bayar, gua ngeliatin mukanya si abang2nya. masih bete sih. tapi apa emang mukanya flat gitu ya? tau deh. disitu abang2nya ada 2, yg satu muka jawa, yg satunya lagi muka cina gitu. nah yg ngomongnya pelan itu tadi si abang2 muka cina. muka orang cina kan gitu ya, jadi gua gaktau dia masih bete apa enggak *eh*

pas lagi liat bon nya, si abang2 muka jawa gosok2 idungnya, pas selesai, nasi nempel di mukanya wakakakaka speechless....gua sama kiki ngakak. untungnya bisa ditahan. buru2 deh gua sama kiki keluar dari situ sambil ngakak ngakak dijalan. sumpret

selama lagi jalan menuju tempat belanja, gua sama kiki masiiih aja ngakakin kejadian malu2in itu. tiba2 pas lagi jalan, entah kenapa gua sama kiki kayak punya ikatan batin gitu deh, gua sama dia samasama ngeliat bapak2 setengah kakek yang sedikit rada gila, yang lagi megang2ngin............bra. sambil cengir-cengir pula idih. disitu gua ngakak, tiba2 kiki juga ngakak. ternyata dia juga liat apa yang terjadi wkwkwkwk sumpah disitu gua mules banget. puas banget gua ngakak. kiki juga ngakak parah wk sampe-sampe orang2 ngeliatin gua sama kiki -_- 

pipit (sepupu gua, kakaknya kiki) dia pun terheran2 sama kita. karna penasaran kita kenapa, akhirnya dia nanya

pipit: kalian kenapa sih? kok dari tadi ketawa mulu
gua: itu wkwkwk tadi wkwkwkwk *abis itu ngomong gak jelas*
pipit: *bingung* kenapa sih ki?
kiki: tadi wkwkwkwk itu wkwkwk *abis itu nunduk2 sambil ngakak*
pipit: hihi gak  jelas

abis itu kita kembali berjalan ke tempat para orangtua. di jalan, gua sama kiki bener2 gakbisa berenti ngakak. jadi di jalan ngakaaaak terus sampe akhirnya gua nyampe di tempat para orangtua. gua, kiki, pipit duduk. disitu gua udah bisa brenti ngakak. kiki juga.
pas ditanya sama bulik faik gua sama kiki kenapa, gua dan kiki saling pandang *najis* dan kembali ngakak. semua orang di sekeliling gua bingung, yaudah mereka diam sambil terheran heran. 

YAUDAH C:

No comments:

Post a Comment