Wednesday, August 29, 2012

girls and me ♥

gua punya sepupu sepupu yang rata2 cewek semua. dan itu sepupu dari keluarga emak gua. namanya nurur, evi, pipit, kiki :D kemana mana, kita selalu barengan. apa apa barengan, sampe aksesoris juga sama...... kembaran wkwk cuma, sepupu gua yg namanya nurur sama evi itu udah tua *eh* udah pada kuliah gitu maksud gua :D kalo gua, pipit, sama kiki itu seumuran. pipit lebih tua setaun dari gua sama kiki :D walaupun beda beda umurnya, kita tetep aja kalo ngobrol tuh ya kayak temen sebaya semua gitu. 

(dari kiri) gua, pipit, nurur, kiki
(special edition) evi, adin (yg kecil)
ini pas lagi di kamar gua yg sedeng sedengnya kayak kapal pecah :)

itu dia kita kita pas udah gede :D kalo foto yang masih kecil..... jangan deh gua kelewat imut pas kecil :} wkwk entah kenapa itu sepupu gua yg make baju ijo itu narsis abis wudhu gitu wkwk nah yang kecil itu sepupu gua juga namanya adin. sayangnya dia umurnya masih muda, jadi dia tidak tumbuh bersama kita *apasih* unyu yah, yang dulu imut imut, masih cengengesan, ya walaupun sekarang masih cengengesan, sekarang udah pada gede. apalagi yg namanya nurur, beuh dia udah gede banget. udah ditanyain kapan nikah mulu malah sama orang2 wkwk


ketika inas bersama sepupu.....


ini pas lagi sama kiki :) pas lagi di gresik. itu pagi2 udah mendung, sedihnya.


ini foto pas bareng pipit di bromo :)
di bawah teriknya matahari, sempet2nya masang pose kayak gitu :)



pas sama mbak nurur :) itu ada adin sama tangannya mas arfaq. nyempil kayak upil mereka :)
adin ikut ber-pose. manisnya 3 cewek kece ini :)



ini foto bareng sama mbak evi :) susah sekali mendapatkan foto berdua dengan evika.
makanya itu ada mbak nurur yg nyempil kayak upil :)


miss that moments. sangat. itu foto udah beberapa tahun yang lalu. yang baru cuma foto yang ber-6 itu doang, foto gua pas lagi sama mbak nurur, sama foto yang bareng pipit. kangeeen! kangen guanya pas dulu, imut soalnya *jih* di foto terakhir, itu foto pas lagi pada kecapekan. liat deh muka muka sangar. apalagi mba nurur, sangar abis wkwk gua juga sih. sedikit. sedikit melas juga sih muka gua. apalagi mukanya mbak evi, kayak lagi nahan pup. apa nahan amarah ya? hahaha ini kalo gak salah capek gara-gara nyari minum. kalo gak salah ye. krisis air soalnya waktu itu wkwk
yaaa begitulah gua bersama sepupu sepupu gua. sekarang udah pada gede2, udah pada cantik2 :) mungkin kapan kapan gua akan nge post foto gua bareng 4 cewek-cewek di atas edisi masih ingusan. walaupun sedikit freak fotonya, tapi gakpapa lah share dikit. 

oh ya mau curhat dikit nih. dulu gua pas masih kecil dan pas lagi pulang kampung, setiap mandi gua tidak lupa untuk mandi bareng sama mereka2. ya gak barengan ber-5 gitu. paling gantian. dan lebih seringnya, gua selalu mandi sama kiki. bahkan terakhir mandi bareng sama kiki tuh pas smp apa ya? lupa. pokoknya pas udah rada gedean gua masih mandi bareng sama dia. pipis pun ke kamar mandi bareng. doh -_- iya dulu gua emang lagi anget angetnya freak makanya kayak gitu hahaha



       
        mau liat gua ngomong pake bahasa jawa? ini dia....










"aku kangen e ambek wedok wedok iki. bulan wingi loh jek tas ketemu. tapi piye yo, aku iku gampang kangenan. misale liburan jek suwi, aku saiki jek nang jombang. tapi arek arek kono wis mlebu -_- jujur ae yo aku iki emoh mulih nang bogor, tapi piye, tugasku durung mari. nek aku ngerjain nang jombang, yakin se yakin yakinnya ora selesai. wong aku nang kono dulin ae wekwekwek" - inas edisi wong jowo, curahan hati.

wkwk edun gua bisa bahasa jawa euy. walaupun sedikit aneh, setidaknya gua bisa dikit dikit lah. daripada gak bisa sama sekali -_- masa orang jawa gak bisa sih..... tapi, mayan kan bahasa jawanya? mayan kan mayaaan? :D susah payah gua nginget2 artinya apa. gua bisa bahasa jawa kalo lagi ngedengerin orang2 jawa ngobrol. giliran disuruh ngomong, guanya a u a u. ya nasib memang

:D

No comments:

Post a Comment