Friday, August 31, 2012

Paris, wait for me :D

Sejak kelas 5 sd sampe sekarang ini, gua bener-bener kebelet banget bisa dateng ke paris. gua suka sama kota paris dari kecil gara gara gua liat menara Eiffel. disitu gua langsung jatuh cinta banget sama menara Eiffel. apalagi pas gua liat menara itu di malam hari, itu bener bener...... amazing! segitu gua ngeliatnya di google, apalagi kalo gua bener bener ngeliat pake mata kepala sendiri? mungkin gua bisa cangak. dan yg gua senengin dari paris itu, karna dia termasuk kota belanja c: puas kali ya belanja disitu. 

temen temen gua juga excited banget buat bisa pergi ke paris. bahkan gua, isah, iis, sama ina, punya planning kalo nanti kita ber-4 jalan ke paris. Amin ya Allah :) 
gua saking ngebetnya pengen pergi ke paris, sampe2 diajakin sama banyak orang huehehe mulai dari temen2 gua yg tadi, emak gua, bahkan sampe boboo pun ngajak gua ke paris. how kind they are :') mumumu tenang, nanti gua bakal pergi ke paris sama kalian kalian kok. sama orang2 yg gua sayang :D  

selain menara Eiffel yang nanti pengen gua liat, gua juga pengen ngeliat Arc de Triomphe. the most famous monuments in Paris. walaupun cuma berbentuk gitu aja, cuma gua suka sama sejarah dari monumen itu. keren banget. trus gua pengen juga ke louvre museum. gua suka banget sama bangunannya, bentuk limas gitu, trus luarnya kaca2 gitu deh. unik. 
terus...... gua bener bener pengen ngunjungin rumahnya Nicholas Flamel. semenjak gua baca buku alchemyst dan seri serinya yg lain, gua bener2 tertarik sama tempat tinggalnya nick flamel. gua kira itu tempat boongan, tapi setelah gua search di google, ternyata beneran ada cuy. beuh hebat. rumahnya tuh di rue de Montmorency. padahal buku yg gua baca itu fiksi. kirain semua yg ada disitu, sampe tokoh2nya tuh fiksi juga. ternyata semuanya tuh asli beneran ada ._. dan katanya yaaaa katanya, rumahnya nicholas flamel tuh salah satu rumah tertua di Paris. keren abis XD 

pokoknya, gua harus bisa wujudin salah satu impian gua *ea*. yaitu pergi ke Paris c: sama orang orang tersayooong! amiin ya Allah amiin.



Eiffel tower. <3
 LOPE LOPE DEH BUAT PARIS :D 

No comments:

Post a Comment