Friday, August 31, 2012

ngakak? bolot? memalukan?

gua pengen ngakak sengakak ngakaknya. lu tau apa? tadi gua lagi buka shabby blogs, trus gua nemuin background yang menurut gua itu bagus. tanpa ba bi bu, gua milih itu background buat dijadiin background gua. setelah gua edit edit segala macem, udah nyampe klimaks, udah beres, udah di apply, dan gua lihat. pas awalnya gua gak nyadar ada sesuatu yang aneh. tapi setelah sekian menit gua liat lagi ternyata......
















ITU KENAPA ADA JESUS JESUSAN? KENAPA ADA MERRY CHRISTMAS SEGALA? gua shock. banget. yaiyalah secara gua kenapa bisa milih yang ada tulisan jesus gitu? christmas gitu? kesalahan gua juga gak liat secara baik-baik -_- yaampun gua kenapa.....

capek capek gua ngedit blog gua, capek capek gua milih background. sekalinya nemu bagus, eh malah ada jesusnya. pelis deh gua Щ(ºДºщ)  


No comments:

Post a Comment